Label:

Ilmo, Foto, dan Jomblo

Mungkin kalian pernah liat foto ini:




Hoho...
Foto ini banyak menuai pujian dan komen. Mulai dari "Wuih Mil, ekspresimu! Lagi mikrin sapa hayo?", terus "Wah Mila di situ ayu!", sampe "Tu kayak di negeri Cina yah?"

Di balik pesonanya, foto ini diambil sama seorang fotografer andal. Dia temen sy sejak SMA, Zidna Ilma Azzahra. Biasa sy panggil Monk (kalo dipanggil Monki suka marah) atau Ilmo...Nona ini bertubuh mungil, berambut lurus & panjang, berkacamata, dan berkulit putih. Sekarang dia kuliah di UGM jurusan Arsitektur. Haha, pasti yang belum kenal dengannya penasaran kan? Hmm...tapi dia gak mau kufoto en sepertinya juga bakal ngomel kalo fotonya kupasang sembarangan, jadi sebaeknya gak kupasang aja.

Sebenernya ak punya banyak banget foto yang dijepret Saudara Ilmo ini, tapi foto di atas itu yang paling favorit lah. Foto itu diambil di vila seorang teman SMA kami, Yosua Michael Maranatha, saat intersQuad sedang menginap bersama. Hoho. Tepatnya diambil di lantai 2 yang saat itu angin semriwingnya bikin bulu kuduk tegang semua! Tapi hasrat foto-foto sy tak pudar dan akhirnya Saudara Ilmo yang membawa kamera pun bersedia memotret. Hahah.

Hmm...
Dulu pernah ada yang bilang, "Wah kameranya bagus yah? Pantesan!" Deng sedeeengg! Sy langsung sebal. Ibarat musik, alat yang bagus kan gak mungkin jadi terdengar bagus kalo yang maenin gak profe! Kamera bagus juga hasilnya gak mungkin bagus kalo yang megang gak ahli! Heu...Ya sudalah, daripada dongkol sendiri, hehe.

Oya. Kalau dilihat, tema foto ini kayak orang lagi merenung. Ntah merenungi nasib, studi, jodoh, atau masa depan. Haiyahh. Tapi, karena yang moto Ilmo dan yang difoto sy, kuberi judul Merenungi Status saja. Haha. Tanya kenapa? Yah. Karna kami masi jomblo tepatnya. Di masa-masa SMA, kami termasuk salah dua dari sekian banyak siswa-siswi SMA 3 yang njomblo. Hehe...Sampe-sampe ada klub khusus bernama JAP (Jomblo Abadi Padmanaba). Tapi, semenjak lulus sy tetapkan untuk keluar dari klub itu. Haha...

Nona Ilmo pernah cemas sampe kapan dia akan jomblo. Tapi ak yakin kok, dia punya banyak kelebihan yang mengundang. Maksud sy, mengundang cowo-cowo datang. Hehe...Sy yang dulu juga sempet cemas pasalnya ditanyain terus, "Cowok lo sekarang mana?" jadi optimis lagi. Hahah.

Okeh, kalo Monk baca posting-an ini, ayo kita siap-siap menghadapi gersangnya padang pasir jomblo dan berjuanglah jadi oase di tengahnya! Gyahaha...

4 komentar:

tyas wirani mengatakan...

kalo ilma baca komenku ini, aku sedang menawarkannya potret seorang lelaki pujaannya. hhi.

mau engga il? aku punya 2 lhooo...
:))

chiaphuu-phuuchia mengatakan...

Aduh, Q smp gag taw mw komen apa di sini... XD

latebraking mengatakan...

haaccchhiiuuuu...

ga tau nih kenapa aq bersin2 parah bgt, lol...

Unknown mengatakan...

@ bee :
oho..
pasti ilmo mao dahh..

@ chia :
hhe..knp bingung sai? :D

@ monki :
haiyahh..
sesama jomblo dlarang saling mndahului bersinny! hha..