Label:

Mendem Di Rumah Saat Valentine

Ehmm...Kemaren Valentine's Day dan sepertinya sy tidak merasakan apa-apa, haha...Bukan karena gak merayakan atau apa, tapi lebi karena sy mendekam di rumah selama sehari itu...


Sebenernya, sehari sebelumnya sy di-SMS temen SMA sy, Nisma (Motil) untuk datang ke acaranya di Pondok Cabe. Sy uda semangat pengen dateng, sampe pada keesokan harinya, sy dapet kabar kalo adek saya (Hotman a.k.a. Hotty) sakit, menggigil di sekolah gitu.

Orang-orang rumah otomatis pada heboh takut kenapa-kenapa, soalnya dulu Hotty sempet kena DB dan mondok cukup lama di Bethesda. Hmm...jadilah akhirnya ortu sy menjemput Hotty dan sy pun jaga rumah sendiri. Mbathang sih, tapi mau gimana lagi? Cemas juga rasanya, tapi tetep berusaha positive thinking.

Akhirnya sy pun gak ikut ke acara tersebut, tapi gak mengabari ke Motil sebelumnya (maaf ya Mot, ngabarinya telat). Sy cuma SMS ke Feet dan bilang kalo banyak tugas. Hmm, tapi emang bener banyak tugas sih. Salah satunya, nyelesaiin baca novel klasik Gulliver's Travels karya Jonathan Swift...


Konkritnya, ni buat tugas Book Report. Lagipula submission day-nya kurang lebi tinggal seminggu lagi (20 Februari). Tapi untunglah tanggal 15 ini uda berhasil sy selesaikan bacanya, tinggal bikin setting, major characters, summary, major conflict, theme, dsb. Hahah...Untungnya, novel yang sy baca ini versi abridged (disarankan kok) jadi gak pusing dan it's just right to read.

Oya, untunglah setelah diperiksa, Hotty demamnya demam biasa. Pokoknya langsung istirahat, makan banyak, rajin minum obat! Dan puji Tuhan, hari ini uda rada baekan.

Tentang Valentine, sy gak terlalu menganggap itu hari yang spesial atau bermakna dalam, tapi...cukup penting soalnya bisa bebas makan coklat! Chocolate is everywhere! Hahah (:

3 komentar:

Chia-Phuu mengatakan...

Ayayay, mending drpd my bloody valentine: Q kehilangan dompet&smw kenangan di dlmx... T^T

tyas wirani mengatakan...

tau engga toh mil. baca judulnya tu tak kira kamu yang mendem. hhe. ternyata adekmu tohh..

kmaren valentine-an maem ultahnya nisma. single for a day!
:d

Unknown mengatakan...

@ chia :
heheh..
tp ak bnr2 brhadapan dgn tugas saat valentine, gag bs maen hho..
hmm, tp emg sptny valentine-mu menyaingi si bloody marry (loh??)

@ bee :
hhe..
sy jg mendem kq, karna brhadapan dgn tugas book report hhe..
tp ade sy lebi kasian lg..